Friday, July 6, 2012

hantu wanita

Pengalaman ini terjadi padaku belum lama, kira-kira dua bulan yang lalu. Aku adalah seorang mahasiswi jurusan teknik di sebuah universitas negeri di Bandung. Hari itu adalah hari yang melelahkan untukku, karena hari itu aku menjalani ujian tiga mata kuliah sekaligus. Dari pagi hingga sore. Ditambah lagi hari itu aku kebetulan sedang datang bulan hari kedua.

Sekitar pukul tiga sore, saat pergantian ujian, aku meminta izin kepada pengawas untuk ke kamar mandi. Aku merasa sangat tidak nyaman. Aku harus mengganti pembalut. Akhirnya dengan tergesa-gesa, aku ke kamar mandi kampus dan mengganti pembalut. Pembalut yang lama aku taruh begitu saja di tempat sampah kamar mandi dan aku pun menggantinya dengan yang baru. Karena akan menghadapi ujian berikutnya, aku segera meninggalkan kamar mandi dengan terburu-buru.

Sekitar pukul tujuh malam, aku sampai di kost-an. Aaaah, lega rasanya! Dengan cepat aku membuka kunci kamar, melemparkan tas dan jaket yang sedang kupakai, dan menyambar alat mandi yang digantung di depan kamarku.

Kamar yang aku tempati letaknya agak jauh dari kamar mandi. Maklum, demi mendapatkan harga murah, aku memilih tempat kost yang tidak terlalu mewah. Untuk menuju kamar mandi, aku harus melewati tiga kamar dan satu lorong. Heran, jam segini kok anak-anak belum pada pulang, gak kayak biasanya. Aku jadi agak merinding.

Saat membuka baju aku mulai merasa udara ternyata menjadi lebih dingin dari yang kubayangkan. Aahh, tapi aku harus memaksakan diri untuk mandi, karena kondisi badanku tidak bersih. Biasalah kalau lagi dapet. Aku juga membuka pembalut yang tadi sore aku ganti di kampus, dan aku menaruhnya di pojok kamar mandi.

Akhirnya aku mulai membersihkan badanku. Astagaaa dingin sekali! Dingin, tapi sangat menyegarkan. Aku merasa beban seharian tadi hilang. Aku mulai mengguyur kepalaku sekali lagi, dan ketika aku membuka mata, aku.... aku melihat seolah ada yang sedang mengintipku dari celah pintu. Tapi... ah, mungkin cuma perasaanku saja! Aku agak mempercepat mandinya dan segera membersihkan pembalut yang aku taruh di pojok kamar mandi.

Aku mengambil pembalut itu, dan belum sempat aku membersihkannya, lampu kamar mandi tiba-tiba mati. Ah! Sial! Lalu aku mencoba mencari korek gas yang biasanya disimpan anak-anak di atas pintu kamar mandi. Mereka biasa menyimpan itu untuk keperluan mereka saat ingin merokok. Biasalah, supaya tidak ketahuan. Namanya juga kost-an cewek.

Kemudian aku mencoba menyalakan koreknya, tapi baru sebentar apinya menyala, sudah mati lagi seperti tertiup angin. Aku mengulangi menyalakan korek itu.... ssshhhh.... Lagi-lagi padam tertiup angin. Aku diam sejenak. Dan mencoba menyalakan kembali tapi tetap sama... Astaga... Aku jadi merinding!!! mana sepi lagi. Untuk kesekian kalinya aku mencoba menyalakan korek.

KLIK!!

Kali ini korek berhasil menyala. Ketika aku sedang mencari pembalut yang tadi kutaruh di pojok kamar mandi..... Astaga!!!!! Di depanku...... di depanku terlihat sosok perempuan yang menyeramkan!!! Dia berjongkok di pojok kamar mandi sambil memegangi sesuatu....

Saat kulihat, dia... dia... dia memegang pembalut yang tadi aku taruh di pojokan kamar mandi itu! Mulutnya tampak menyeringai seram dan lidahnya tiba-tiba keluar. Lidahnya panjang dan menjilati pembalutku!!!

Aku perlahan mundur dan mencoba membuka pintu kamar mandi. Tapi pintu itu tidak bisa dibuka. Aku menjerit dalam hati... Astaga... Bagaimana ini?!

Sekilas kulihat perempuan itu melirik ke arahku sambil menjilat dengan lahap pembalutku. Dan beberapa detik kemudian lampu tiba-tiba menyala! Perempuan itu hilang!!!

Pintu yang sejak tadi aku coba buka, juga akhirnya berhasil dibuka. Aku segera berlari keluar dan masuk ke kamar. Aku berlari ke arah tempat tidurku dan menutup diri dengan bantal dan selimut. Sayup-sayup terdengar suara perempuan tertawa cekikikan di depan kamarku.
  
Keesokan paginya, ketika aku bercerita, teman-temanku bilang itu terjadi karena aku lupa membersihkan pembalut sebelum aku membuangnya di kamar mandi kampus! Bau anyir-nya mengundang makhluk halus untuk mengikutiku.



Source: Buku "Nightmare Side" by Tim Nightmare Side Ardan 105,9 FM Bandung 

0 comment(s):

Post a Comment

twitter

follow my blog

 

Copyright © Shafira. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver